Share

Lawan Maidana, Mayweather Bagi-Bagi Tiket Gratis

Reza Jailani, Jurnalis · Rabu 16 April 2014 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 41 971337 bBIMAaLuZZ.jpg Floyd Mayweather Jr. (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr akan bertarung dengan Marcos Maidana di MGM Grand, Las Vegas 3 Mei mendatang. Mayweather Jr. kembali membuat sensasi dengan memamerkan dua mobil Bugatti, dan akan memberikan tiket gratis pertarungannya kepada fans dengan komentar terbaik pada video mobil mewah miliknya.

Kehidupan glamour memang tidak bisa lepas dari Mayweather, kabarnya anak dari Floyd Mayweather ini memiliki kekayaan yang berjumlah 100-125 juta Euro. Sebelumnya pada 3 April lalu lewat akun instragram pribadinya @floydmayweather ia memamerkan sejumlah perhiasan mahal miliknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kali ini, petinju yang pernah merasakan kehidupan dibalik jeruji penjara pada 2012 silam kembali memperlihatkan pundi-pundi kekayaan. juga melalui akun instragram, ia mengunggah video dua mobil super mewah miliknya.

Bukan tanpa maksud Mayweather memposting video tersebut. Dia akan memberikan tiket pertarungan melawan Maidana secara cuma-cuma kepada penggemar dengan memberikan komentar terbaik.

“Komentar terbaik untuk video ini akan mendapatkan dua tiket gratis untuk pertarungan 3 Mei mendatang di MGM Grand, Las Vegas. Dua tiket kelas utama dan dua kamar hotel,” tulis Mayweather, sebagaimana dikutip Dailymail, Rabu (16/4/2014).

‘Saya akan umumkan pemenangnya melalui media social dan mereka (pemenang) akan mendapatkan pesan langsung dariku,” lanjut petinju yang tidak terkalahkan itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini