Share

Dulu Serena Tidak Peduli dengan Bentuk Tubuh

Reza Jailani, Jurnalis · Rabu 16 April 2014 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 44 971094 equ0lTsSLn.jpg Serena Williams. (Foto: Reuters)
A A A

MICHIGAN – Petenis nomor satu dunia, Serena Williams mengaku memiliki masalah dengan kondisi tubuh ketika masih beranjak dewasa. Di mana pada saat itu, ia lebih menginginkan bentuk tubuh atletis ketimbang lekukan ideal bagi seorang wanita di usianya.

 

Petenis berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan pikirannya kala remaja terpaku untuk menjadi seorang atlet yang sempurna, maka dari itu ia terus menempa tubuhnya menjadi atletis. Tidak peduli dengan statusnya sebagai wanita yang kebanyakan selalu ingin tampil dan menonjolkan sisi feminimnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun itu hanya cerita dulu, saat ini adik dari Venus Williams ini telah menyadari dirinya juga tidak dapat mengesamping statusnya sebagai seorang wanita lebih dari seorang atlet. Maka dari itu juara French Open tahun lalu kini telah memulai untuk mengolah tubuhnya seperti keinginan wanita pada umumnya.

 

Rupanya tidak sia-sia hasil kerja keras Serena dalam membentuk tubuhnya, belum lama ini ia menjadi model kover sebuah majalah fitnes terkemuka di Amerika edisi bulan Mei. Banyaknya pujian yang datang membuat dirinya termotivasi untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya. Kuncinya adalah bagaimana anda mencintai dirimu sendiri.

 

“Saat saya masih muda, saya memiliki pemikiran bahwa saya harus memiliki tubuh seperti atlet kebanyakan, panjang dan ramping tidak seperti tubuh ideal untuk wanita. Tetapi, di kemudian hari orang-orang seusiaku menghampiri dan berkata, ‘Saya suka kamu karena penampilanmu saat ini.’ Itu sangat memotivasiku,” ungkap Serena, dikutip Sportsmole, Rabu (16/4/2014).

 

“Lalu saya belajar untuk bangga dengan lekuk tubuhku. Ini semua tentang bagaimana Anda mencintai diri anda sendiri dan menyadari kecantikan diri sendiri,” tuntas adik kandung Venus Williams itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini