Share

Vettel Kaget Domenicali Tinggalkan Ferrari

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 17 April 2014 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 37 971844 yI3roy4ihI.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
A A A

SHANGHAI – Tim prinsipal Stefano Domenicali membuat berita menghebohkan dengan memutuskan mundur dari Ferrari. Juara dunia Formula One (F1), mengaku masih kaget mendengar berita itu.

 

Kemarin, Domenicali membuat membuat pernyataan yang sangat mengejutkan. Pria asal Italia tersebut memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Ferrari sebelum balapan di China berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Domenicali sepertinya frustrasi dengan hasil negatif yang didapat oleh Ferrari dalam balapan musim ini. Demi meningkatkan prestasi tim yang bermarkas di Maranello, Italia itu, Domenicali memilih untuk mundur.

 

Semua orang di Ferrari kaget mendengar keputusan itu, begitu juga dengan Vettel. Kendati sebagai rival di lintasan, Vettel dan Domenicali sering terlihat berbicara atau berjabat tangan saat balapan berlangsung.

 

“Saya terkejut ketika saya mendengar mengenai pemberitaan itu,” kata Vettel, kepada Sport Bild, Kamis (17/4/2014).

 

“Ini cukup mengejutkan karena dia sudah berada di sana cukup lama, tapi saya tidak tahu background-nya,” lanjut pembalap Red Bull itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini