Share

Hayden Berharap Banyak di GP Argentina

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 17 April 2014 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 38 971973 TJc7EXKlAU.jpg
A A A

MADRID – Penampilan Nicky Hayden pada dua balapan awal MotoGP memang tidak terlalu membanggakan. Untuk itu, Hayden berharap dapat membuat kejutan ketika balapan lanjut di Argentina, pekan ini.

 

Pekan depan, Argentina mendapatkan kesempatan untuk menggelar balapan motor paling bergengsi ini di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Ini sekaligus menandai kembalinya ajang MotoGP ke Argentina, yang terakhir menggelar balapan pada 1999.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hayden memang selalu akrab dengan lintasan baru. Tercatat, pembalap Aspar ini pernah naik podium ketika pertama kali mengunjungi to Aragon (2010), Indianapolis (2008) dan Istanbul Park (2005).

 

Kali ini, para pembalap MotoGP kembali akan merasakan ketegangan ketika melintas di Termas de Rio Hondo. Hayden tentu sangat berharap kesuksesan-kesuksesan itu dapat menular di Argentina.

 

“Saya sangat menyukainya. Di masa lalu, trek baru memang selalu menyenangkan untuk saya,” kata Hayden, mengenai tantangan menghadapi trek baru itu, sebagaimana diberitakan Crash, Kamis (17/4/2014).

 

“Mendapatkan hasil yang sama di setiap lintasan memang menyenangkan, tapi saya selalu sudah tidak sabar untuk mencoba sebuah trek baru dan menggas motor secepat mungkin,” tambah pembalap asal Amerika itu.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini