Share

"Jika Fisik Oke, Lawan Bisa Tertekan"

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 17 April 2014 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 39 971598 MGjq2gDsoh.jpg Stanislas Wawrinka. (Foto: Eric Gaillard/REUTERS)
A A A

MONACO – Bertandinga dengan penuh determinasi yang tinggi mampu ditunjukkan oleh Stanislas Wawrinka. Ya, petenis asal Swiss itu sukses melaju ke babak ketiga setelah mengandaskan perlawanan petenis Kroasia, Marin Cilic dengan dua set 6-0 dan 6-2.

Bahkan, juara Australian Open tahun ini tersebut tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan pertandingan. Cukup 46 menit Wawrinka mampu menyudahi perlawanan Cilic. Wawrinka juga menambahkan bahwa untuk mengikuti turnamen Monte Carlo Masters, dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya guna mendapatkan hasil terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya berlatih dengan sempurna sebelumnya. Saya sebenarnya mengharapkan tantangan yang lebih sulit dari dia. Tapi, seperti yang saya katakan tadi, saya berlatih dengan baik sebelum pertandingan. Saya merasa baik di lapangan. Saya tahu jika secara fisik merasa lebih baik, maka saya dapat menempatkan banyak tekanan kepada lawan,” ujar Wawrinka seperti di kutip situs resmi ATP, Kamis (17/4/2014).

“Saat ini kejuaraan tanah liat baru dimulai dan saya sangat bersemangat untuk tahun ini. Saya tahu kekuatan saya, dan saya tahu bahwa saya harus berlatih banyak dan mempersiapkan diri dengan baik,” lanjut petenis 29 tahun itu.

Wawrinka sendiri akan menghadapi petenis asal Spanyol, Nicolas Almargo yang sebelumnya mampu mengalahkan Nicolas Mahut 7-6 (3) dan 6-3 dalam kurun waktu 1 jam 36 menit.

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini