Share

Nyaris 50 Tahun, Hopkins Siap Ukir Sejarah

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 17 April 2014 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 41 971600 4A9F0kb1n5.jpg Bernard Hopkins (Kiri) dan Beibut Shumenov (Kanan). (Foto: Sportinglife)
A A A

PHILADELPHIA – Meski sudah memasuki usia 49 tahun, tidak membuat Bernard Hopkins ingin mundur dari dunia tinju professional yang membesarkan namanya. Juara kelas berat ringan versi WBC, IBO  dan IBF justru akan kembali naik ring akhir pekan ini menghadapi juara WBA, Beibut Shumenov.

Hopkins sendiri sangat antusias untuk duel dengan Shumenov. Tak ayal, petinju bergaya ortodoks itu meminta para fans untuk hadir langsung menyaksikan pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Berada di usia 49 tahun, mendekati 50 tahun, dan masih ingin bertanding itu adalah bentuk dedikasi saya,” ujar Hopkins seperti dilansir Sportinglife, Kamis (17/4/2014).

“Saat ini lebih manis karena semua orang bisa mengetahui yang saya lakukan adalah sejarah. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberitahukan cucu-cucu Anda untuk menyaksikan sejarah yang akan terjadi,” lanjut Hopkins.

Hopkins sendiri juga sadar bahwa lawan yang akan dihadapinya nanti bukanlah petinju sembarangan. Hopkins pun merasa bahwa Shumenov petinju yang hebat.

“Shumenov ingin mencatatkan namanya, seperti orang lain. Di mana tempat yang lebih baik untuk mencatatkan nama selain melawan saya?” tutur Hopkins.

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini