Share

Jelang Adu Jotos, Mayweather Malah Makan Burger

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 17 April 2014 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 44 972048 FNUft5PDTo.jpg Floyd Mayweather Jr. (Foto: Ist)
A A A

LAS VEGAS – Penyandang sabuk juara kelas menengah versi WBC, Floyd Mayweather Jr. seperti tidak mau terlalu pusing memikirkan pertarungannya dengan Marcos Maidana, 3 Mei mendatang. Hal tersebut terlihat tatkala dirinya kedapatan tengah menikmati makanan fast food di sebuah restoran burger di Las Vegas.

 

Seperti yang diketahui, 16 hari dari sekarang (Kamis) Mayweather akan naik ring di MGM Grand, Las Vegas untuk mempertahankan sabuk juaranya dari tantangan Maidana. Namun, semakin dekatnya waktu pertandingan tidak membuatnya tegang dan terbawa suasana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Alih-alih serius mempersiapkan dan menjaga kondisi fisiknya jelang pertarungan nanti, petinju berusia 37 tahun tersebut terlihat tengah menikmati makanan cepat saji disebuah restoran burger dengan setelan santai namun sporty.

 

Pagi itu waktu setempat, Mayweather datang menggunakan salah satu mobil Bugatti yang belum lama ini ia unggah di akun pribadi instagramnya dan ditemani oleh body guard dan beberapa temannya sebelum duduk dan kemudian sibuk dengan smartphone miliknya.

 

Untuk diketahui, saat ini Mayweather merupakan petinju peraih 10 kali juara dunia di lima kelas yaitu, kelas bulu super, kelas ringan, kelas menengah ringan, kelas menengah, kelas berat menengah ringan.

 

Anak dari Floyd Mayweather ini juga menjadi petinju yang memiliki gaji per pertandingan tertinggi melalui hak siar televisi. Tepatnya ketika September tahun lalu disaat ia mengalahkan Saul Alvarez dan sukses mengantongi keuntungan lebih dari USD150juta.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini