Share

Helm Ski Schumi Dikembalikan ke Keluarganya

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 18 April 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 37 972426 iNBSZdz2ik.jpg Michael Schumacher (Foto: Reuters)
A A A

GLAND – Investigasi kecelakaan Michael Schumacher, dinyatakan ditutup dan helm ski-nya yang jadi bahan bukti penyelidikan, kini dikabarkan sudah dikembalikan ke pihak keluarganya di Gland, Swiss.

 

Helm berkamera yang sudah rusak dan sempat menyelamatkan Schumi – sapaan Schumacher saat kecelakaan ski di pegunungan Alpen lalu, dilaprkan Daily Star, Jumat (18/4/2014), sudah diserahkan ke tangan sang istri, Corinna oleh pihak berwenang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kondisi Schumi sendiri masih terbaring koma, kendati legenda hidup jet darat F1 itu sudah mulai dirawat di rumahnya. Corinna memilih memodifikasi sebuah kamar untuk menjadi ruang perawatan untuk suaminya.

 

Dari hasil sigi, pihak investigator menyatakan penyelidikan mereka sudah mencapai tahap akhir dan hasil finalnya, menyebutkan bahwa tak ada pengaruh apapun di sekitar Schumi yang menyebabkannya kecelakaan.

 

Terlepas dari itu, perdebatan perihal bagaimana proses penyelamatan Schumi usai kecelakaan, masih mengudara di antara media-media Jerman. Tabloid Stern seolah menyalahkan pihak penyelamat yang menerbangkannya ke rumah sakit setempat di Moutiers – sebelum dibawa ke Grenoble, tanpa memberi alat pernapasan.

 

“Saat penyelamat udara datang, di saat itu mereka sudah seharusnya mengenali situasi antara hidup dan mati. Tapi mereka membawa Schumacher ke helikopter tanpa alat bantu pernapasan,” tulis Stern dalam tabloidnya.

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini