Share

Rampungkan Tes Austin, Suzuki Kantongi Data Positif

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 18 April 2014 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 38 972402 FoEioIztua.jpg Suzuki menganalisa data dan informasi usai tes (Foto: MotoGP.com)
A A A

AUSTIN – Mengakhiri sesi tes di Austin, Suzuki memang belum bisa mendongkrak hasil waktu lap yang melebihi harapan. Namun di sisi lain, tim pabrikan Jepang itu mengaku mendapati kombinasi yang positif dengan pasokan spec mesin dan sasis baru.

 

Team Director Satoru Terada memang ingin menjajal bagaimana pengaruh mesin, sasis dan perangkat elektronik baru di Circuit of Americas, jelang kembalinya Suzuki ke pentas MotoGP tahun depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Terlepas dari hasil lap-time yang dicatatkan Randy De Puniet dan legenda Kevin Schwantz, setidaknya Suzuki mendapati data dan informasi berharga pada motornya dengan paketan baru tersebut.

 

“Performa kami dalam hal catatan waktu, memang seharusnya bisa lebih baik, tapi poin pentingnya adalah, kami meninggalkan Austin dengan informasi yang bagus tentang motor kami dan juga tentang sirkuit ini,” ujar Terada, seperti dinukil PaddockTalk, Jumat (18/4/2014).

 

Suzuki bakal terus menggelar tes dan sesi berikutnya, akan dilakoni Suzuki di Argentina usai MotoGP menghelat seri ketiga di sirkuit Autódromo Termas de Río Hondo.

 

“Kami juga menikmati waktu bersama Schwantz yang mengendarai motor kami dan juga berbagi data sirkuit dengan tim Yoshimura yang didukung Suzuki Motor of America. Sekarang, kami menatap Argentina, di mana kami akan melakukan tes lagi pada Selasa dan Rabu usai balapan MotoGP,” tuntasnya.

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini