Share

Jalani Operasi, Robson Absen di Dua Grand Slam

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 18 April 2014 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 39 972177 izTvSJ6CHB.jpg Laura Robson (foto: Ist)
A A A

LONDON – Laura Robson, petenis andalan Inggris Raya harus absen di dua grand slam tahun ini, Wimbledon dan French Open. Kepastian itu didapat, setelah petenis berparas cantik itu akan menjalani operasi pergelangan tangan.

 

Petenis nomor satu di tanah Inggris itu bisa dibilang mengalami tahun yang mengecewakan, karena kariernya selalu dihabiskan dengan cedera. Dan melalui akun facebook-nya, Robson mengaku lebih memilih menjalani operasi, ketimbang memaksakan bermain dengan membawa cederanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya telah memutuskan untuk menjalani operasi pergelangan tangan di klinik Mayo dengan salah satu dokter pergelangan tangan terbaik di dunia, Dr Richard Berger," tulis pernyataan tersebut, seperti dilansir Sportmole, Jumat 18 April 2014.

 

"Dr Berger sangat yakin bahwa saya akan bisa kembali ke lapangan tenis setelah bebas dari rasa sakit, bahkan sebelum Anda punya waktu untuk merindukan saya. Meskipun sayangnya saya harus melewatkan French Open dan Wimbledon,”sambungnya.

 

Petenis yang baru berusia 20 tahun baru-baru ini menarik diri dari beberapa turnamen karena cedera. Alhasil dia harus melihat posisinya tergelincir ke-64 dalam peringkat WTA.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini