Share

Ketua KONI Jabar Meninggal Dunia

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 18 April 2014 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 43 972151
A A A

BANDUNG - Kabar mengejutkan datang dari dunia olahraga Jawa Barat. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Azis Syarif, meninggal dunia pada Jumat (18/4/2014) pukul 01.00 WIB.

"Beliau meninggal dunia di Rumah Sakit Santosa Kota Bandung," kata Ketua Bidang Media dan Promosi KONI Jawa Barat, Dadan Hendaya, dalam pesan singkat yang diterim Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelum meninggal, menurutnya Azis mengidap penyakit kanker tulang. Ia sempat dirawat di RS Santosa, tapi akhirnya ia berpulang untuk selamanya.

"Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan," ungkapnya.

Saat ini, jenazah masih berada di RS Santosa. Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Djundjunan Dalam, Kota Bandung. Belum dipastikan kapan dan di mana jenazah akan dimakankan.

Azis tercatat sejak 2010 memimpin KONI Jawa Barat setelah menang dalam Musorprov. Salah satu mimpi besar Azis adalah menjadikan Jawa Barat juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di mana Jawa Barat akan jadi tuan rumah.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini