Share

Vettel: Mercedes Masih Jadi Favorit

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 19 April 2014 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 37 972511 KbLtQL0w4s.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
A A A

SHANGHAI – Sebastian Vettel mengaku masih belum bisa memprediksi peta persaingan tim dalam meraih gelar juara Formula One (F1) musim ini. Akan tetapi, pembalap Red Bull ini melihat bahwa Mercedes masih menjadi favorit untuk saat ini.

Mercedes memang tampil apik di  musim ini, tim asal pabrikan Jerman tersebut sudah memulainya sejak pramusim. Kini, di tiga seri awal yang telah berlangsung mereka selalu menempati podium juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lewis Hamilton menjadi juara di GP Malaysia dan Bahrain, sementara Nico Rosberg yang pada seri pertama menjadi juara berada di posisi kedua pada dua seri berikutnya. Sementara itu, Vettel baru sekali naik podium.

Jawara dunia empat kali ini menempati posisi ketiga pada seri GP Malaysia. Vettel pun menilai bahwa sejauh ini Mercedes memang tampil apik dan menjadi favorit, akan tetapi timnya bakal bangkit di seri-seri berikutnya.

"Mereka mungkin belum maksimal hari ini, sehingga sulit untuk memprediksi. Mereka masih favorit dan memimpin dengan cukup jauh" ucap Vettel yang dilansir Autosport.

"Saya pikir kami juga menjalani hari yang baik, namun masih berada di bawah mereka" sambung pembalap asal Jerman yang kini menempati posisi keenam di klasemen sementara dengan raihan 23 poin.

(min)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini