Share

Pimpin Race GP China, Hamilton Lega

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 19 April 2014 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 37 972679 Mep2hhBK7X.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Carlos Barria/REUTERS)
A A A

SHANGHAI – Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton mampu membuktikan kualitasnya jelang GP China dihelat. Ya, Hamilton mampu memimpin balapan setelah sebelumnya mampu meraih pole positions di sesi kualifikasi.

Tampil di trek basah akibat guyuran hujan, tak membuat Hamilton patah arang untuk merebut pole. Alhasil, driver asal Inggris itu mampu mengungguli duo pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo dan Sebastian Vettel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mobil kami yang besar dan panjang pasti memberikan keuntungan bagi kami dibandingkan dengan pembalap lain. Saya senang dengan hasil ini dan semoga saja kami mendapatkan hasil yang baik pada balapan,” ungkap Hamilton, seperti dilansir ESPN, Sabtu (19/4/2014).

Situasi seperti itu juga membuat Hamilton merasa lega. Pasalnya, sebelum melakukan sesi latihan bebas dan kualifikasi tim melakukan set-up.

“Akhir pekan ini dimulai dengan beberapa masalah di FP 1, yang benar-benar menempatkan kami di posisi belakang. Tetapi, kami telah membuat perubahan semalam untuk mengantisipasi trek kering dan basah. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok, bisa mendapatkan hasil yang baik dan buruk,” papar Hamilton.

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini