Share

Vettel: Good Job, Ricciardo!

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 19 April 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 37 972683 WAv6Q2SP6U.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Carlos Barria/REUTERS)
A A A

SHANGHAI – Tim Red Bull boleh merasa senang karena dua pembalapnya mampu berada di posisi dua dan tiga untuk memulai balapan di GP China. Bahkan, di sesi latihan bebas ketiga, Daniel Ricciardo sempat menjadi yang terbaik. Namun, di sesi kualifikasi, justru Lewis Hamilton yang memimpin, sementara Ricciardo dan Sebastian Vettel berada membuntuti.

Melihat situasi seperti itu, Vettel pun merasa bahwa rekan satu timnya, Ricciardo sudah melakukan tugas yang sangat baik. Juara bertahan itu juga beranggapan, bahwa ada terdapat perbedaan kondisi mobil saat ini dengan musim-musim sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tahun ini sangat-sangat berbeda, mobil-mobil yang berbeda, Anda tidak dapat membandingkan tahun lalu dengan tahun ini,” ungkap Vettel, seperti disadur Autosport, Sabtu (19/4/2014).

“Daniel sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik. Dia memiliki performa yang konsisten hingga saat ini. Sejauh ini dia sudah mendapatkan hasil yang maksimal dari mobil, sementara saya harus berjuang lebih keras lagi” lanjut Vettel.

Tidak lupa juga driver asal Jerman itu mengatakan bahwa timnya saat ini fokus untuk mengincar podium. Tetapi, faktor cuaca juga menjadi perhatian Red Bull.

“Mereka mengatakan bahwa cuaca akan baik-baik saja, tetapi Anda tidak bisa mempercayai ramalan cuaca begitu saja, jadi yang harus dilakukan adalah melihat keluar jendela di pagi hari dan melihat apa yang Anda bisa miliki,” papar Vettel.

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini