Share

Vettel Siap Sulitkan Mercedes

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 19 April 2014 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 37 972753 fySOyyCeWg.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Carlos Barria/REUTERS)
A A A

SHANGHAI – Memulai race GP China di posisi kedua dan ketiga membuat tim Red Bull percaya diri untuk mengincar podium. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Sebastian Vettel yang memulai balapan di posisi ketiga di belakang rekan satu tim, Daniel Ricciardo.

Vettel sendiri mengatakan siap memberikan performa terbaik meski masih merasa kurang nyaman dengan mobil. Apalagi, dengan kondisi trek basah membuat Red Bull bisa menembus posisi tiga besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Balapan sendiri diprediksi bakal berjalan seru. Pasalnya, Red Bull dikurung oleh Mercedes yang ada di posisi satu dan empat. Itu artinya, kedua tim bakal memperjuangkan posisinya masing-masing untuk naik podium.

“Dalam kondisi yang basah, saya pikir kami memiliki sedikit lebih banyak kesempatan. Dalam kondisi kering, mereka (Mercedes) terlalu cepat dan terlalu jauh, tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi besok,” ujar Vettel seperti disadur Crash, Sabtu (19/4/2014).

“Saya pikir ramalan cuaca akan kering, tapi kami akan tetap mencoba memberikan yang terbaik. Saya juga merasa kami berada dalam posisi terbaik untuk membuat mereka (Mercedes) kesulitan,” papar Vettel.

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini