Share

Ricciardo Bikin Red Bull Terkejut

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 19 April 2014 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 37 972754 RX2CI1G0yO.jpg Daniel Ricciardo. (Foto: Aly Song/REUTERS)
A A A

SHANGHAI – Performa menjanjikan jelang Grand Prix China digelar membuat nama Daniel Ricciardo patut diperhitungkan. Teranyar, driver asal Australia itu mampu berada di peringkat dua saat sesi kualifikasi.

Itu artinya, Ricciardo akan memulai balapan dari posisi dua di belakang Lewis Hamilton. Situasi ini sontak membuat Ricciardo senang. Pasalnya, kans untuk naik podium di Negeri Tirai Bambu semakin terbuka lebar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pembalap 24 tahun itu juga mengatakan bahwa Red Bull sempat terkejut dengan performanya di lintasan balap,”Tim ini sedikit terkejut,” ujar Ricciardo seraya tersenyum seperti dilansir Telegraph, Sabtu (19/4/2014).

Jika mau melihat rekam jejak Ricciardo musim ini tidak terlalu mulus. Sempat didiskualifikasi di Melbourne, belum lagi kesulitan di Malaysia. Namun, mampu menyelesaikan balapan dua pekan lalu di Bahrain.

Dan kali ini, peluang untuk naik podium terbuka jika dirinya mau tetap fokus dan tidak lengah.

“Saya tidak tahu untuk mengatakan perasaan saya agar tidak terdengar arogan tapi saya percaya pada kemampuan saya dan saya yakin jika memiliki peralatan dan kesempatan saya bisa menujukkan apa yang bisa saya lakukan,” imbuh Ricciardo.

(asm)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini