Share

Jumpa Federer, Djokovic: Harus Ada di Puncak Permainan!

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 19 April 2014 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 39 972567 o4hL3Hifbq.jpg Novak Djokovic. (Foto: Eric Gaillard/REUTERS)
A A A

MONACO – Sempat menjalani pertandingan yang sulit kontra petenis Spanyol, Guillermo Garcia – Lopez, petenis Serba Novak Djokovic akhirnya mampu memenangkan pertandingan dalam lanjutan perempatfinal Monte Carlo Masters.

The Joker – julukkan Djokovic harus bermain tiga set. Guillermo memang mampu meladeni permainan Djokovic. Terbukti, di set pertama, petenis 30 tahun itu mampu mengunci set pertama dengan skor 6-4. Namun, dua set selanjutnya menjadi milik Djokovic yakni dengan skor akhir 6-3 dan 6-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya mengubah taktik di pertengahan set kedua dan saya berhasil bisa menemukan permainan yang tepat. Setelah itu, saya bisa menunjukkan performa yang hebat,” kata Djokovic seperti dikutip situs resmi turnamen, Sabtu (19/4/2014).

Di laga semifinal nanti, Djokovic sendiri sudah ditunggu oleh rival abadi, Roger Federer. Petenis asal Swiss itu sebelumnya mampu mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga dengan skor 2-6, 7-6 (6) dan 6-1.

Pertemuan Djokovic dan Federer diprediksi bakal berjalan sengit. Dari head to head kedua petenis tersebut, Federer masih memimpin dengan jumlah kemenangan 17-16. Situasi ini juga menjadi pertemuan ketiga di tahun 2014 setelah di semifinal Dubai dan final Indian Wells.

“Federer telah memainkan permainan tenis yang sangat baik dalam beberapa bulan terakhir. Jauh lebih baik dari apa yang dia lakukan musim lalu. Saya harus berada di puncak permainan saya untuk mengalahkan dia,” papar Djokovic.

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini