Share

Hopkins: Shumenov Itu Anak Sekolah, Saya Profesor!

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 19 April 2014 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 41 972563 RTdBry4p11.jpg Bernard Hopkins. (Foto: Ist)
A A A

WASHINGTON – Duel seru nan menarik dipastikan bakal tersaji Sabtu malam, 19 April 2014 waktu Washington, Amerika Serikat. Di mana pertarungan seru antara Bernard Hopkins kontra Beibut Shumenov akan dihelat.

Hopkins sendiri siap mengambil gelar WBA yang disandang oleh Shumenov. Jika itu terjadi, maka petinju bergaya ortodoks itu bisa mencatatkan rekor menyatukan gelar IBF dan WBA di usia 49 tahun. Meski merasa yakin, Hopkins tak mau gegabah, dirinya percaya Shumenov bakal melakukan pertarungan terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia (Shumenov) sangat termotivasi bisa mengalahkan saya. Dia mengatakan selalu memimpikan hal itu dalam hidupnya. Namun, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda inginkan,” ungkap Hopkins seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (19/4/2014).

Hopkins pun menyindir Shumenov dengan mengibaratkan sang lawan seperti anak sekolah yang akan melawan seorang profesor. Oleh karena itu, dirinya akan memberikan pelajaran kepada Shumenov.

“Bersiap-siaplah pelajar. Saya adalah profesor dengan gelar PhD,” imbuh Hopkins.

“Saya tahu dia (Shumenov) akan melakukan apa saja untuk melawan saya. Saya ingin dia selalu mencoba memberikan yang terbaik dan memenangkan pertandingan di setiap ronde,” tandasnya.

(asm)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini