Share

Lagi, Jersey LeBron Terlaris Musim 2013/2014

Reza Jailani, Jurnalis · Minggu 20 April 2014 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 36 972911 5B84TM1P1L.jpg LeBRon James (kiri) (Foto: Reuters)
A A A

MIAMI – Siapa yang tidak mengenal Forward Miami Heat, LeBron James. Skill, teknik dan kegarangannya beraksi di bawah ring basket sudah tak perlu diperdebatkan lagi. Atas performa yang terus meyakinkan dari musim ke musim membuatnya kembali mencatatkan diri menjadi pebasket dengan angka penjualan Jersey NBA terbanyak pada musim 2013/2014.

 

Pebasket andalan negeri paman sam ini memang memiliki prestasi yang 'tokcer', secara dua kali berturut-turut James menjadi tulang punggung tim Basket Amerika dalam meraih medali emas di dua Olimpiade, Beijing dan London.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ini adalah kali keenam bagi pebasket yang telah empat kali meraih Most Valuable Player (MVP) dengan angka penjualan jersey terbanyak sepanjang 11 tahun ia berkarier di liga basket paling bergengsi didunia.

 

Sementara itu, bintang Oklahoma City Thunder yang juga berposisi Forward, Kevin Durrant harus puas di tempat keempat. Sebagai informasi tambahan, Durrant kini mempimpin di daftar pemain pencetak skor terbanyak. Pemain Thunder lainnya, Dwyane Wade hanya berada ditempat ketujuh.

 

Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant masih memiliki magis dalam penjualan jersey dengan berada di tempat ketiga. Di bawah Kobe menyusul point guard Chicago Bulls, Derrick Rose di tempat keempat. Walaupun terus dihantam badai cedera sepanjang musim ini tidak membuat sosok Rose dilupakan para penggemar setianya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini