Share

Pacers Telan Kekalahan, Durant Kembali Menggila

Reza Jailani, Jurnalis · Minggu 20 April 2014 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 36 972953 PyQ715oZrI.jpg Pacers takluk di tangan Hawks (Foto: Reuters)
A A A

INDIANAPOLIS – Indiana Pacers harus menelan kekalahan di depan publiknya sendiri kala menjamu Atlanta Hawks di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis. Alih-alih terus melakukan tekanan sepanjang pertandingan, pemimpin wilayah Timur ini malah menyerah 93-101. Jeff Teague menjadi motor permainan Hawks dengan menyumbang 28 angka.

 

Kuarter pertama tuan rumah menggebrak melalui David West dengan sebuah dunk di awal pertandingan namun, tim tamu justru bangkit dan balik unggul hingga 19-11 lewat DeMarre Carrol dengan lemparan bebasnya. Kuarter pertama ditutup dengan lemparan tiga poin dari C.J Watson 22-28 untuk keunggulan tim tamu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pertandingan mulai berlangsung seru di kuarter kedua. Dimana kedua tim saling kejar mengejar perolehan poin, angka kembar pertama 30-30 terjadi setelah shooting guard Pacers, Lance Stephenson melesakan bola dengan step back jump shot. Angka kembar pun menutup kuarter kedua dengan 50-50 Kyle Korver menutup dengan sebuah lay up.

 

Paruh kedua tim tamu kembali menguasai jalannya pertandingan, Jeff Teague yang menjadi andalan Hawks untuk merusak pertahanan Pacers. Teague secara beruntun melesakan dua free throws, satu lemparan tiga angka dan dua lay up membuat tim tamu menjauh 71-58. Kuarter ketiga kembali menjadi milik anak asuhan Mike Budenholzer dengan 66-80.

 

Pada kuarter terakhir, sebagai tuan rumah Pacers mencoba bangkit dan memberikan perlawanan. Paul George yang bermain luar biasa pada pertandingan ini dengan menyumbang 24 angka, 10 rebound, 5 assist tak mampu menyelematkan timnya dari kekalahan. Pertandingan pun menjadi milik Hawks dengan 93-101.

 

Sementara itu di pertandingan antara Ocklahoma City Thunder melawan Minnesota Timberwolves lagi-lagi Kevin Durrant menjadi aktor utama kemenangan tuan rumah dengan mengemas 33 poin sekaligus mengantar tuan rumah menang dengan 100-86. Dengan tambahan 33 angka semakin mengukuhkan Durrant jadi pemain yang paling produktif di NBA musim ini.

Beberapa Pertandingan NBA Lainnya :

Brooklyn Nets 94 – 87 Toronto Raptors

Golden State Warriors 109 – 105 Los Angeles Clippers

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini