Share

Pegolf Ini Diserbu Kawanan Lebah

Reza Jailani, Jurnalis · Minggu 20 April 2014 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 44 972930 30ZeviiRNf.jpg Pablo Larrazabal menceburkan diri guna menghindari sengatan sekelompok lebah (Foto: ist)
A A A

KUALA LUMPUR – Sebuah insiden terjadi di kejuaraan Golf Maybank Malaysian Open 2014. Di mana seorang pegolf asal Spanyol, Pablo Larrazabal diserang sekelompok lebah di padang golf Kuala Lumpur G&CC. Bahkan ia menyebut insiden tersebut yang paling menyeramkan sepanjang hidupnya.

 

Kejadian tersebut terjadi usai Larrazabal melakukan pukulan chip di hole 14 Jumat lalu (18/4), entah mengapa mendadak datang puluhan ekor lebah dan menyerangnya. Sontak dirinya langsung berlari, bahkan guna menghindari serangan dari kawanan lebah pegolf berusia 30 tahun tersebut harus menjatuhkan diri ke danau.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Itu bukan sekedar lebah, ukurannya sangat besar dan berjumlah sekitar 30-40 menghampiri dan menyerangku. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Jadi saya berlari seperti orang gila,” ungkap Larrazabal, kepada nydailynews, Minggu (20/4/2014).

 

Bagi seorang juara tiga kali European Tour ini masih belum dapat mempercayai apa yang telah ia alami. Kejadian tersebut merupakan pengalaman pertama dan yang paling menyeramkan sepanjang hidupnya.

“Itu adalah moment yang paling menyeramkan sepanjang karier saya, sebelumnya saya tidak pernah merasa ketakutan seperti itu,”lanjutnya.

 

Akibat serangan kawanan lebah tersebut, Larrazabal mengalami beberapa luka dan harus mendapatkan beberapa perawatan. Meskipun dalam keadaan basah kuyup ia masih mampu menyelesaikan hole 14 dengan melakukan birdie dan mengakhiri hari Jumat di posisi ke 25 dua poin di bawah par serta berjarak 11 pukulan dari peringkat nomor satu, Lee Westwood.

 

“Sepertinya saya akan kembali bermain sepanjang akhir pekan ini, jadi akan selalu menakutkan ketika berada di hole 14,”tutupnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini