Share

Kalahkan Cibulkova, Vekic Juara

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 21 April 2014 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 39 973080 HQRGNVPk09.jpg Donna Vekic (Foto: Ist)
A A A

KUALA LUMPUR – Petenis Belia nan cantik Serbia, Donna Vekic meraih titel WTA (Women Tennis Association) single pertamanya di ajang BMW Malaysian Open 2014, setelah mengalahkan Dominika Cibulkova dengan skor 5-7, 7-5, 7-6.

Kemenangan ini terasa sangat luar biasa bagi Vekic yang baru berusia 17 tahun tersebut. Ia pun mengungkapkan kepada Bernama, Senin (21/4/2014) keterkejutannya mengalahkan Cibulkova yang lebih diunggulkan pada pertandingan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sangat terkejut saat ini, saya sangat senang akan kemenangan ini. Ini adalah gelar WTA pertama saya. Pertandingan memang berjalan sulit tadi dan Cibulkova bermain sangat baik. Namun saya coba main tenang dan memainkan permainan terbaik saya,” ucap Vekic.

Berusia lebih muda dan minim pengalaman membuat Vekic tertinggal lebih dahulu di set pertama dengan keunggulan tipis 5-7. Namun di dua set setelahnya, Vekic yang menempati rangking 95 dunia ini menunjukkan determinasi dan menutup dua set dengan skor 7-5, 7-6.

Cibulkova yang berada di urutan 10 terbaik dunia pun memuji Vekic yang bermain ngotot pada pertandingan tersebut,” Dia (Vekic) bermain sangat baik. Pada set kedua saya hampir saja menang, namun Vekic benar-benar bermain dengan baik dan kuat,” tambahnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini