Share

Wawrinka: Federer Petenis Terbaik yang Pernah Ada

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 21 April 2014 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 39 973205 9XKRoSjMLZ.jpg Stanislas Wawrinka (foto: Reuters)
A A A

MONACO – Stanislas Wawrinka terus membuat kejutan tahun ini usai memenangkan gelar Monte Carlo Masters perdananya. Bertanding di All Swiss Final, Wawrinka berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Roger Federer dengan 4-6 7-6 (5) 6-2.

 

Wawrinka yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini mengaku sangat senang dengan permainannya. Apalagi dia sempat membuka laga dengan kehilangan set, sebelum akhirnya membabat dua set akhir untuk memastikan gelar. Ini merupakan gelar bergengsi kedua, yang diraihnya, setelah pada awal tahun, petenis berusia 29 tahun berhasil meraih gelar grand slam Australian Open.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya sangat senang, setelah memenangkan grand slam pertama (Australian Open) dan kemudian memenangkan sebuah gelar Masters, itu luar biasa,”ucap Wawrinka, seperti dilansir The News, Senin 21 April 2014.

 

Usai pertandingan, Wawrinka tak lupa memuji permainan kompatriotnya, Federer, dengan menganggap lawannya itu merupakan petenis terbaik yang pernah dihadapi. “Roger, Anda petenis terbaik yang pernah ada. Bertanding melawan Anda selalu spesial buat saya dan saya harap kita akan memiliki tahun yang fantastis,” paparnya.

 

Monte Carlo Masters 2014, bisa menjadikan persiapan baginya, sekaligus tolok ukur sejauh mana Wawrinka bisa mengejar grand slam French Open yang akan berlangsung 25 Mei hingga 8 Juni mendatang.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini