Share

Ambisi Sharapova Hattrick di Stuttgart

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 21 April 2014 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 39 973240 qiA60Pe1Tl.jpg Maria Sharapova (foto: Reuters)
A A A

STUTTGART – Maria Sharapova berambisi mencetak hattrick di WTA Tour Stuttgart yang berlangsung pekan ini. Pada dua tahun sebelumnya, petenis berparas cantik asal Rusia ini sempat mengklaim gelar secara beruntun.

 

Bertindak sebagai juara bertahan, Sharapova tidak hanya ingin mempertahankan gelar, namun juga meraih gelar WTA ke-30 kali sepanjang kariernya. Terlebih pada Sabtu 19 April kemarin, Sharapova baru saja merayakan ulang tahunnya ke-27.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya sudah berkompetisi di sini (Stuttgart) selama dua tahun terakhir dan memenangkannya dua kali secara beruntun, jadi saya hanya memiliki kenangan positif dan saya tidak ingin kehilangan pengalaman seperti ini," kata Sharapova kepada Stuttgarter Nachrichten, Senin 21 April 2014.

 

Tahun lalu, Sharapova berhasil menikmati gelar di tahun 2013 dengan mengalahkan petenis asal China, Li Na. Tapi sayang, dia gagal mempertahankan gelar di French Open setelah kalah dua set langsung dari Serena Williams di final.

 

Namun kehilangan gelar justru membuat semangatnya bertambah, apalagi juara WTA Championships 2004 ini menganggap semua itu adalah sebuah tantangan. Pun demikian jika nanti dia akan kembali bertemu dengan Serena.

 

“Saya seorang yang suka dengan tantangan dan saya tidak akan pergi untuk menghadapi siapa pun. Serena memainkan tenis tersuksesnya dalam beberapa tahun ini dan tujuan saya harus belajar dari kekalahan melawannya dan berlatih untuk mengimbanginya,” tegas Sharapova.

 

Dalam turnamen WTA Stuttgart ini, Sharapova bakal ditantang oleh petenis asal Rep.Ceska, Lucie Safarova di babak pertama. Dia memimpin head-to-head 3-1 melawan petenis berusia 27 tahun dan kemenangan teranyar datang di babak ketiga di Miami Masters.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini