Share

Posisi Melorot, Sharapova Malas Lihat Rangking Dunia

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 21 April 2014 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 39 973330 T9Whgpdapc.jpg Maria Sharapova (foto: Reuters)
A A A

STUTTGART – Maria Sharapova akhir-akhir ini mengalami masa suram. Tak lain, cedera menjadi penyebab mengapa posisi mantan ratu tenis dunia itu melorot di rangking dunia.

 

Petenis yang baru berulang tahun ke-27 akhir pekan lalu, sempat mengalami cedera pada bahu kanannya, sehingga memaksa posisinya di rangking dunia melorot. Saat ini dalam rangking update WTA, Sharapova harus duduk di peringkat sembilan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Pada saat ini, agak sulit untuk saya melihat peringkat dunia. Namun saya enggan mempermasalahkannya,” ucap Sharapova, kepada Stuttgarter Nachrichten, Senin 21 April 2014.

 

Sempat dirundung cedera, petenis kelahiran 19 April 1987 ini tidak mau gegabah untuk mengejar kesuksesan meraih gelar grand slam. Seperti diketahui, gelar grand slam yang terakhir kali digenggamnya pada French Open 2012.

 

“Keberhasilan saya di grand slam, saya berharap banyak dari diri saya. Tapi saya harus realistis dan setelah cedera seperti itu, Anda perlu waktu untuk kembali ke penampilan terbaik,” papar Sharapova.

 

Salah satu grand slam terdekat adalah French Open yang akan digelar pada 25 Mei hingga 8 Juni mendatang. Sharapova belum memikirkan target apa yang dipasang pada grand slam yang pernah diraihnya pada 2012 lalu. Terpenting saat ini dia hanya ingin memenangkan gelar di WTA Stuttgart yang belangsung pada pekan ini.

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini