Share

Kalahkan Bradley, Pacman Sambangi Presiden Filipina

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 21 April 2014 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 41 973543 MRlYIqPQ3s.jpg Manny Pacquiao (Reuters)
A A A

MALACANANG – Sepekan setelah mengalahkan Timothy Bradley Jr., Emmanuel ‘Manny’ Pacquiao melakukan kunjungan kehormatan ke presiden Filipina, Benigno Aquino III.

 

Petinju yang berjuluk Pacman itu tiba di istana pukul 2 siang waktu setempat dan langsung bertemu dengan presiden. Namun sayang pertemuan tersebut bersifat rahasia dan disinyalir hanya membicarakan masalah pribadi masing-masing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selama konferensi pers Senin 21 April 2014, kepala Humas Presiden, Sonny Coloma Jr juga tidak mengungkapkan secara detail apa yang dibicarakan kedua tokoh terkemuka di Filipina. Namun Sonny mengatakan keduanya merupakan teman.

 

Dengan demikian, maka pertemuan tersebut sekaligus menepis isu pertengkaran kedua tokoh tersebut, menyusul kasus pajak yang membebani Pacman terhadap Interval Revenue, Kim Jacinto-Henares.

 

“Tidak ada niat buruk atau permusuhan yang hadir dalam semua percakapan tersebut," ucap Sonny, kepada GMA Network, Senin 21 April 2014.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini