Share

Pegolf Ini Siap Kejutkan Indonesian Masters

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 22 April 2014 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 43 974219 RRfobXaojL.jpg Siddikur Rahman. (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA – Siddikur Rahman pernah tampil di CIMB Niaga Indonesian Masters 2011. Dia berharap dapat meraih hasil lebih baik di turnamen tahun ini.

 

Siddikur adalah pahlawan Tim Asia bertanding melawan Eropa. Dia turut berjasa ketika ketika Asia mengejar balik keadaan untuk memaksa hasil imbang 10 – 10 melawan Eropa di turnamen gaya Ryder Cup, Minggu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“EurAsia Cup adalah turnamen hebat dan akan selalu dikenang sebagai kenangan yang bagus untuk saya. Kenangan itu tidak pernah gagal menghadirkan senyuman di muka saya setiap kali saya mengingat hal mengenai EurAsia karena kami bertarung dengan sangat keras dan saya ingin membawa semangat bertarung itu di setiap turnamen yang saya ikuti,” ujar Siddikur, yang menyumbang 2 poin di hasil imbang yang mengesankan melawan Eropa.

 

Dua kali juara di Asian Tour ini mencatat hasil terbaiknya dengan imbang di posisi ketiga pada turnamen yang pertama dari CIMB Niaga Indonesian Masters 2011 dan berharap untuk mendapatkan hasil terbaik minggu ini.

 

“Saya telah bermain di CIMB Niaga Indonesian Masters setiap tahunnya sejak turnamen ini dimulai dan saya sangat senang untuk kembali ke Royale Jakarta Golf Club. Saya merasa sangat yakin meskipun saya tidak meraih hasil yang saya inginkan pada turnamen Malaysia Open minggu lalu,” kata Siddikur.

 

“Saya memukul bola dengan baik dan saya merasa sangat positif mengenai permainan saya. Jika saya bisa memukul seperti itu, saya memiliki kesempatan untuk memenangkan turnamen ini minggu ini,” lanjutnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini