Share

Duet Sahabat Acak-Acak Merah Putih

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 23 April 2014 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 36 974766 Dr5gfHhqfN.jpg Forward Sahabat Yuni Anggraeni. (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA – Duet Yuni Anggraeni dan Nathasa Debby Christalin jadi momok menakutkan bagi Merah Putih Predators Jakarta. Permainan impresif keduanya mengantarkan kemenangan Sahabat Wisma Sehati Semarang atas Merah Putih dengan skor 78-51, dalam lanjutan Speedy WNBL Indonesia 2013-2014 Seri IV Jakarta di Hall A Basket Senayan, Rabu 23 April 2014.

Kombinasi kedua pemain itu menghasilkan 53 poin dan 37 rebound bagi Sahabat. Keduanya juga sama-sama membukukan double-double dalam game ini. Yuni mencetak 29 poin dan 21 rebound. Sedangkan Debby mengemas 24 poin dan 16 rebound.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagi Yuni, mengemas 29 poin dalam satu game adalah pencapaian tertinggi sepanjang penampilannya di WNBL Indonesia. Rekor tertingginya sebelumnya adalah 24 poin, yang dia bukukan saat melawan Sritex Dragons Enduro Solo pada seri sebelumnya di Bandung, bulan Maret lalu.

Total 21 rebound yang dia cetak pada laga lawan Merah Putih ini juga merupakan yang tertinggi dalam karirnya. Melebihi rekor 19 rebound yang dia bukukan ketika melawan Merah Putih pada perebutan tempat ketiga Championship Series musim kemarin.

”Game plan berjalan dengan baik. Anak-anak juga bermain konsisten sepanjang laga, terlebih Yuni dan Debby yang bermain luar biasa hari ini,” puji Wiwit Agus Cahyono, head coach Sahabat. ”Kami berharap penampilan seperti ini bakal berlanjut saat menghadapi Surabaya Fever besok (Kamis),” lanjutnya.

Tak hanya menghasilkan rekor individu, penampilan apik Yuni maupun Debby mengantarkan kemenangan penting bagi Sahabat. Rekor pertemuan kedua tim musim ini sama kuat 1-1. Berkat kemenangan itu, Sahabat berhasil menggusur Merah Putih dari posisi kedua klasemen sementara.

Sahabat dan Merah Putih sama-sama mengoleksi 14 poin. Namun, Sahabat lebih unggul dalam average poinst. Selain itu, Sahabat baru menjalani 8 laga, sedangkan Merah Putih sudah memainkan 11 game.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini