Share

Kompetitif di Dua Seri Awal, Smith Pede Tatap Rio Hondo

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 23 April 2014 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 38 974490 YeQGTSIy1l.jpg Bradlley Smith (Foto: Ist)
A A A

RIO HONDO – Bradley Smith tampil cukup kompetitif di dua seri awal MotoGP. Kondisi ini membuat joki Monster Yamaha Tech 3 optimistis bisa melanjutkan kejutannya pada seri ketiga di Sirkuit Rio Hondo, Argentina, akhir pekan ini.

Smith sukses start dari barisan terdepan dan nyaris meraih podium pada seri pembuka di Qatar meski akhirnya gagal finis. Sementara di Austin, ia sukses finis kelima setelah berebut posisi ketiga bersama Andrea Dovizioso dan Stefan Bradl.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya yakin bisa meraih hasil baik, tapi saya tetap terkejut. Saya melawan para pembalap terbaik dunia dan saya bekerja keras demi berada di sini. Sejak uji coba di Valencia akhir tahun lalu, saya merasa senang dan percaya diri," ujar Smith dikutip Motorcyclenews, Rabu (23/4/2014).

Pembalap Inggris ini pun bertekad bekerja lebih keras lagi. "Saat uji coba pramusim, saya memang tak tampil baik. Tapi saya telah melakukan segalanya untuk memahami Yamaha sebaik mungkin. Semoga saya bisa tampil baik sepanjang musim dan semua orang tak lagi meragukan saya," tutupnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini