Share

Cedera Djokovic Tidak Serius

Reza Jailani, Jurnalis · Rabu 23 April 2014 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 39 974416 BHSPhbTAjK.jpg Novak Djokovic (Foto: REUTERS)
A A A

MONTE CARLO - Kabar baik datang dari Novak Djokovic yang sempat diragukan tampil pada dua turnamen Grand Slam, French Open dan Wimbledon. Dia mengatakan, cedera pergelangan tangan yang ia alami tidak separah seperti dugaan awal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Djokovic memang sedang bergelut dengan cedera pergelangan tangan yang ia dapat kala mempersiapkan diri jelang turnamen Monte Carlo Masters, pekan lalu. Terus menerus memaksakan diri, puncaknya terjadi ketika di laga semifinal kala ia bersua dengan Roger Federer. Rasa sakit yang mempengaruhi permainannya harus dibayar mahal dengan merelakan tiket final kepada Federer.

Sekilas, cedera yang ia alami tampak parah, dirinya pun berniat untuk beberapa saat meliburkan diri dari dunia tenis. Akibatnya, Nole- panggilan akrab Djokovic- diragukan untuk fit tepat waktu untuk dua turnamen bergengsi tahun ini di French Open dan Wimbledon. Namun, setelah pemeriksaan lebih intensif dengan dokter, senyum lebar pun terlihat di wajah petenis berusia 26 tahun.

“Syukurlah, cedera yang saya alami ternyata tidak seburuk seperti dugaan awalku. Dokter telah menjamin bahwa saya akan berada dalam kondisi siap untuk Madrid, Roma dan Roland Garros, seperti yang telah saya rencanakan sebelumnya,” papar Nole di website pribadinya, Rabu (23/4/2014).

“Bagaimanapun juga, saya harus melanjutkan proses penyembuhan hingga tuntas. Ini berarti saya harus beristirahat beberapa saat untuk dapat kembali pulih secepat mungkin,” tambahnya.

Dengan kepastian tampil di tiga turnamen tersebut membuat peluang Nole mengkudeta singgasana tenis putra dunia dari tangan Rafael Nadal kembali terbuka.

Juga sudah pasti petenis peringkat dua ini akan berjuang keras untuk melengkapi koleksi trofi Grand Slam, di mana French Open adalah satu-satunya Grand Slam yang belum ia taklukkan.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini