Share

Dimaz Muharri, Bintang Anyar CLS

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 24 April 2014 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 36 975155 BSFhqmQQA7.jpg Point Guard CLS Knights Curabaya Dimaz Muharri. (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA – Keputusan untuk merekrut Kim Dong-won sebagai pelatih terasa tepat. CLS Knights Surabaya terus memperlihatkan peningkatan. Terakhir, tim tangguh Garuda Kukar Bandung dihajar dengan skor 80-69, dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013/2014.

 

Salah satu pemain yang berhasil disulap performanya adalah Dimaz Muharri. Point guard kelahiran Binjai itu kini tak hanya memegang peranan vital sebagai pembagi bola. Namun, makin produktif mengemas poin. Seperti yang dia tunjukkan saat mengantarkan kemenangan atas Garuda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dimaz membukukan double-double, lewat kombinasi 22 poin dan 12 assist. Tak hanya mencetak double-double, Dimaz juga mempertajam rekor pribadi dalam hal mencetak poin tertinggi dalam satu game. Rekor tertinggi sebelumnya adalah 21 poin, yang dia cetak saat melawan Satya Wacana Metro LBC Bandung pada musim reguler 2012-2013 kemarin.

 

”Sangat capek hari ini. Garuda memberi perlawanan yang luar biasa. Tapi, secara keseluruhan kami puas dengan hasil hari ini. Asalkan kerja timnya bagus, sudah tentu hasilnya juga akan bagus,” ujar Dimaz.

 

Selain Dimaz, kontribusi maksimal juga diberikan point guard veteran Mario Wuysang. Pemain yang akrab disapa Roe ini menyumbang 21 poin. Disusul oleh AA Ngurah Wisnu Budhidarma dengan tambahan 11 poin.

 

Bagi CLS, kemenangan ini sangat penting dalam mengejar posisi terbaik di pengujung musim reguler nanti. CLS Knights kini mengantongi keunggulan head to head 2-0 atas Garuda.

 

Keunggulan head to head juga dikunci CLS atas Satria Muda (2-0), Bandung Utama (2-0), Stadium (2-0), Bimasakti (2-0), Pacific (2-0), Satya Wacana (2-0), NSH GMC (2-0), serta Hangtuah (2-1).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini