Share

Ferrer Takluk di Babak Dua

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 24 April 2014 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 39 974932 ID8MrCKRox.jpg David Ferrer (foto: Ist)
A A A

BARCELONA – Unggulan kedua di ATP Barcelona, David Ferrer harus keluar, setelah kalah straight set menghadapi petenis asal Rusia Teymuraz Gabashvili. Ferrer kalah dengan skor 6-4 6-2 dari petenis yang hanya menempati posisi 55 dunia itu.

 

Bagi Gabashvili, merupakan kemenangan yang luar biasa menghadapi salah satu petenis unggulan di turnamen ini. “Ini adalah salah satu kemenangan terbaik saya, tidak ada yang sebenarnya, kecuali bisa berhasil mengalahkan Ferrer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya pergi ke pertandaingan untuk mengetahui bahwa saya harus stabil dan terkontrol dan apa yang saya telah lakukan cukup berhasil,” tegasnya.

 

Unggulan ketiga, Fabio Fognini dari Italia berhasil lolos dari babak kedua ini setelah menang mudah dari Santiago Giraldo. Bahkan sebelum pertandingan habis, Fognini telah memastikan diri lolos ke babak tiga, lantaran petenis asal Kolombia harus Walk Out karena cedera.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini