Share

Tiger Woods Sudah Mulai Berlatih Ringan

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 24 April 2014 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 43 975314 hAZTkgHSo6.jpg Tiger Woods (Foto: Reuters)
A A A

CALIFORNIA – Tiger Woods tampaknya tidak ingin lama-lama menjauh dari rutinitas golfnya. Setelah menjalani operasi pemulihan cedera punggung pada 31 Maret lalu, kini pegolf nomor satu dunia ini telah melakukan chipping ringan dan putting.

Woods yang menderita cedera punggung pada tahun lalu, dan bertambah parah di awal tahun. Puncaknya ketika ia harus mengundurkan diri di turnamen Honda Classic pada awal Maret lalu. Bahkan ia harus melupakan penampilannya yang ke-21 di Augusta Masters.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Guna mempercepat penyembuhan, pegolf peraih empat gelar Masters ini pun menjalani operasi perbaikan saraf terjepit dan diharuskan beristirahat hingga waktu yang belum ditentukan. Namun baru-baru ini melalui sang agen, Mark Steinberg mengatakan kepada Espn, Woods akan kembali pada musim panas ini.

“Dia (Tiger Woods) selalu lebih baik dari hari ke hari, dia telah melakukan chipping dan putting ringan. Tim dokter dan tim kepelatihan terlihat puas dengan keadaan Woods. Dia memang masih dalam pantauan. Saya tidak tahu pastikan kapan dia akan kembali bermain secara kompetitif,” tutur Steinberg, sebagaimana dilaporkan ESPN, Kamis (24/4/2014).

“Tetapi saya mengharapkan untuk musim panas ini. Saya tahu itu terlalu dini, tapi dari Minggu ke Minggu kita akan mengetahui waktu yang tepat (Woods Kembali). Saya tidak akan mengubah perkataanku tapi hingga kini kami belum dapat memberikan hal tersebut,” tambahnya.

Masih terkait dengan sebelumnya, Steinberg mengungkapkan rasa sakit di punggung Woods seketika hilang setelah pria berusia 38 tahun melakukan operasi. Berkaca dari hal tersebut bukan tidak mungkin musim panas ini para pecinta dunia golf akan kembali menyaksikan aksi pegolf bernama lengkap Eldrick Tont Woods.

“Ketidaknyamanan yang Woods rasakan sebelum operasi sangat tinggi. Namun, rasa sakit seketika hilang tepat setelah ia menjalani operasi,” akhir sang agen.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini