Share

Andy Murray Menangis Kala Menerima Penghargaan

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 24 April 2014 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 44 975230 FIGVcAO4K5.jpg Andy Murray (Foto: Ist)
A A A

LONDON – Berkunjung ke tempat yang memiliki banyak kenangan bagi seseorang pasti terasa sangat emosional. Begitupun dengan Andy Murray, baru-baru ini petenis peringkat delapan dunia berlinang air mata kala berkunjung ke sekolah lamanya dan menerima sebuah penghargaan spesial.

Tepatnya pada Rabu waktu setempat, Murray bernostalgia ke sekolah Dunblane High di mana ia menghabiskan masa kecilnya. Kali ini pria asal Skotlandia datang sebagai tamu untuk menerima penghargaan sebagai Freedom of Stirling.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun ketika memberikan pidato setelah menerima penghargaan, air mata peraih medali emas Olimpiade 2012  tidak dapat tertahankan. Murray terlihat begitu emosional dan seperti sangat terikat secara psikologis dengan sekolah tersebut.

“Penghargaan ini memang sedikit berbeda dari yang lain tapi sangat berarti bagi diri saya, setiap kali saya kembali kesini dukungan dari semua pihak sangat luar biasa,” tutur Murray berlinangkan air mata, dikutip dari Sportsmole, Kamis (24/4/2014).

“Sambutan setelah saya menang di US Open dan Olimpiade adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Selalu menyenangkan untuk kembali ke sini, merasakan dukungan dan bertemu dengan teman serta keluarga di Dunblane, Saya merindukan rumahku,” tambahnya.

Saat ini Murray tengah sibuk mencari pelatih baru selepas peninggalan Ivan Lendl, Maret lalu. Ia juga tengah mempersiapkan dirinya untuk tampil di kejuaraan tanah liat, Mutua Madrid Open awal Mei mendatang.

(acf)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini