Share

Sritex Pertegas Dominasi Atas Merah Putih

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 25 April 2014 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 36 975795 l3NyFoJgBv.jpg Center Sritex Yulindawati. (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA – Sritex Dragons Enduro Solo kembali mempertegas dominasi atas Merah Putih Predators Jakarta di Speedy WNBL Indonesia 2013-2014. Untuk ketiga kali sepanjang pertemuan musim ini, tim polesan Pek King Dhay ini selalu unggul atas rivalnya itu.

 

Terakhir, tim basket asal Solo itu berhasil meraih kemenangan 56-51 atas Merah Putih, saat bersua pada seri keempat di Hall A Basket Senayan, Jumat 25 April. Dengan demikian, Sritex unggul head-to-head 3-0 atas Merah Putih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah pada seri pertama dan kedua, mereka juga memetik keunggulan atas Merah Putih. Ini sangat menguntungkan Sritex apabila di klasemen akhir nanti kedua tim mengantongi angka yang sama.

 

Yulindawati kembali tak terbendung dalam pertandingan ini ini. Center bertinggi 174 cm ini memberi kontribusi 25 poin serta tambahan 6 rebound. Ini adalah penampilan subur keduanya secara beruntun. Sehari sebelumnya, Jojo (sapaan akrab Yulindawati) juga mendulang 25 poin saat timnya unggul atas Rajawali Bandung.

 

Menyusul tambahan poin dari kemenangan ini, Sritex bercokol di posisi ketiga yang merupakan zona aman lolos Championship Series. Sritex mengemas 15 poin dari 10 laga (5 kali menang dan 5 kalah).

 

”Permainan anak-anak menunjukkan peningkatan dari hari ke hari. Namun, terkadang mental mereka belum stabil sehingga berpengaruh terhadap konsistensi mereka di lapangan,” ujar Pek King Dhay, pelatih Sritex.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini