Share

Marquez: Saya Sudah 100 Persen Fit

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 25 April 2014 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 38 975664 QPul4QJR9z.jpg Marc Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

TERMAS DE RIO HONDO – Kondisi Marc Marquez sudah mulai membaik. Meski cederanya belum sembuh total, tapi Marquez merasa sudah 100 persen ketika mengendarai motor.

 

Kondisi yang kurang fit tidak membuat Marquez kehilangan ketangguhannya. Buktinya, pembalap Repsol Honda itu masih mampu memenangkan balapan di MotoGP Qatar dan Austin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya memang masih belum bisa berlari, tapi ketika menunggangi motor kami bisa mengatakan saya sudah 100 persen sekarang,” kata Marquez, sebagaimana diberitakan Crash.

 

Tapi setelah menjalani pekan yang sempurna di awal musim, Marquez mengaku dia sudah mulai merasakan tekanan terhadap harapan yang berlebih dari timnya.

 

“Saya merasa kuat karena dua kemenangan, rasa percaya diri saya semakin tinggi, dan tentu Anda merasa tertekan karena semua orang mengharapkan banyak dari Anda. Tapi, saya akan mencoba melakukan yang terbaik,” ungkap Marquez.

 

“Sekarang kami berada dalam momen yang luar biasa, kami akan mencoba untuk mempertahankan momen itu dan mencoba ingat kejuaraan masih lama, dan apa saja bisa terjadi. Jika kami mendapatkan hasil maksimal di sini, dan bisa bertarung mendapatkan kemenangan. Jika tidak, kami akan mengambil poin dari balapan ini,” lanjutnya.

 

Wajar bila di usia muda emosi seorang pembalap bisa meledak-ledak. Tapi, Marquez merasa orang-orang yang ada di sekitarnya telah berhasil membuatnya merasa nyaman dan santai.

 

“Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Terpenting adalah orang yang ada di sekitar Anda memiliki mental yang sama dan bisa membantu Anda untuk tetap tenang. Tapi, kuncinya adalah saya menikmatinya dan saya ingin tetap di sini di level yang sama selama bertahun-tahun,” tutupnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini