Share

Sharapova & Radwanska Bentrok di Perempatfinal

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 25 April 2014 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 39 975515 44hxIp494U.jpg Maria Sharapova (kiri) akan menghadapi Radwanska di babak perempatfinal (foto: Zimbio)
A A A

STUTTGART - Belum ada kesulitan bagi Maria Sharapova dan Agnieszka Radwanska ketika melakoni laga di babak kedua WTA Stuttgart 2014. Akan tetapi dampaknya, kedua petenis cantik namun beda negara ini pun harus saling mengalahkan di babak perempatfinal demi meraih tiket ke empat besar.

 

Sharapova berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Anastasia Pavlyuchenkova dengan dua set langsung 6-4 6-3. Sedangkan Radwanska yang merupakan petenis nomor tiga dunia ini, mengalahkan wakil Italia, Roberta Vinci, juga dengan dua set langsung 6-3 6-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini hari yang sangat bagus. Saya bermain dengan sangat agresif, melakukan servis dengan tidak buruk dan melakukan pergerakan dengan baik di lapangan. Saya pikir straight set melawan petenis yang sangat baik di lapangan tanah liat, merupakan hasil yang bagus,”ucap Radwanska, kepada Yahoosport, Jumat 25 April 2014.

 

Sementara perempatfinal lainnya terjadi antara Jelena Jankovic yang akan menghadapi kejutan di turnamen ini, Alisa Kleybanova asal Rusia. Di babak kedua, Kleybanova memaksa Petra Kvitova harus angkat koper dari turnamen ini.

 

Hasil Pertandingan lain WTA Stuttgart:

Suárez - Kerber 7-5, 6-4

Jankovic - Pennetta 3-6, 6-2, 6-3

Ivanovic - Görges1-6, 6-2, 6-3

Radwanska - Vinci 6-3, 6-2

Sharapova - Pavlyuchenkova 6-4, 6-3

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini