Share

Rossi & Marquez Langsung Dikepung Fans

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 25 April 2014 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 44 975679 anl48NLc6B.jpg Valentino Rossi dan Marc Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

TERMAS DE RIO HONDO – Valentino Rossi dan Marc Marquez mendapatkan kejutan menjelang balapan MotoGP Argentina 2014. Rossi dan Marquez yang ingin makan siang di sebuah restoran dekat lintasan, terkejut ketika fans tiba-tiba datang mengepung mereka.

 

Wajar bila para pecinta MotoGP di Argentina sangat antusias. Setelah absen selama kurang lebih 15 tahun, Argentina kembali dapat menggelar balapan motor paling bergengsi ini. Mereka sangat antusias melihat kedatangan Rossi dan Marquez, yang ingin makan di sebuah restoran dekat Termas Rio de Hondo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ternyata, apa yang dilakukan oleh para orang Argentina itu tidak disukai oleh Rossi. Bahkan, The Doctor yang merasa tidak nyaman, mengaku tidak akan jalan-jalan selama menetap di Argentina.

 

“Kemarin, kami bisa memahami sedikit bagaimana rasanya menjadi seekor binatang di kebun binatang, dengan semua orang mengambil foto setiap waktu. Jadi sangat tidak lucu. Anda tahu, saya mengharapkan sesuatu seperti ini khususnya dari bandara ketika banyak orang yang berdatangan. Saya rasa ini akan menjadi sebuah pekan yang sulit,” ujar Rossi.

 

“Pada akhirnya, lebih baik memiliki banyak orang ketimbang tidak ada sama sekali. Tapi, strategi saya adalah untuk tetap dekat paddock, kemudian ke hotel, kemudian ke paddock lagi. Kemudian hari Minggu naik pesawat dan pergi. Sangat sulit untuk pergi keluar,” lanjut bintang Yamaha itu, diberitakan Crash.

 

Seperti halnya Rossi, Marquez juga mengalami kejadian serupa. Namun, pembalap Repsol Honda itu memiliki pendapat yang berbeda.

 

“Saya rasa kemarin yang bermasalah adalah Valentino! (Sambil tertawa) karena saya berada di restoran bagian depan dan semua orang sudah menunggunya. Ketika dia pergi, seseorang berkata ‘di depan ada Marquez’ kemudian orang mulai mendatangi saya! Ini sedikit menyenangkan, tapi saya rasa di lintasan semua akan lebih baik,” lanjutnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini