Share

Tekad Bautista Putar Tren Negatif

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 30 April 2014 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 30 38 978320 wF0zqKM4Qf.jpg Alvaro Bautista ingin mencapai finis di GP Spanyol (Foto: MotoGP.com)
A A A

JEREZ – Tiga seri sudah dijalani, tapi tak sekalipun Álvaro Bautista mampu mengklaim poin-poin pertama. Jangankan poin, sekadar finis pun gagal dicapai joki GO&FUN Gresini tersebut di Losail, Austin dan GP Argentina lalu.

 

Kini, Bautista tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri lagi lantaran seri keempat yang juga race pertama Eropa di GP Spanyol, sudah harus dihadapinya akhir pekan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Jelas tren negatif di tiga seri terakhir itu bukan hasil yang diharapkan dan Bautista, takkan hanya ‘mengemis’ keberuntungan, tapi juga bertekad memupuk kerja keras, guna membalikkan tren buruk tersebut.

 

“Saya sangat berharap di seri pertama Eropa, kami bisa mengakhiri periode buruk ini,” ungkap Bautista, sebagaimana dinukil Crash, Rabu (30/4/2014).

 

“Yang bisa kami lakukan adalah terus meyakini, percaya pada diri sendiri dan bekerja keras, seperti yang selama ini kami lakukan, agar kami bisa berusaha membalikkan tren (negatif) ini,” tutupnya singkat.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini