Share

Puji Nadal untuk Dominic Thiem

Reza Jailani, Jurnalis · Jum'at 30 Mei 2014 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 30 39 992013 wOnrVpXH1P.jpg Dominic Thiem (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal memang mampu mengatasi perlawanan Dominic Thiem 6-2, 6-2, dan 6-3 di babak kedua French Open. Akan tetapi, ia tetap memuji penampilan sang lawan bahkan ia meramalkan kelak sang lawan akan menjadi bintang lapangan tenis menggantikan para seniornya.

Menurut Nadal, Dominic memiliki segala kriteria dan potensi yang dibutuhkan untuk menjadi seorang bintang tenis selanjutnya. Dengan usia yang masih terbilang muda, Dominic mampu memperlihatkan penampilan impresif di atas lapangan tanah liat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Masih hangat diingatan kala petenis berusia 20 tahun ini menghentikan langkah unggulan ketiga, Stanislas Wawrinka pada babak kedua Madrid Masters awal bulan Mei.

“Thiem memiliki bakat yang sangat besar dan dia dapat menggantikan peran kami (petenis unggulan) di masa yang akan datang. Ia memiliki kecepatan, pukulan dan serve yang sangat bagus. Saya pikir dia memiliki masa depan yang cerah di depannya,” ungkap Nadal.

“Dalam waktu dekat Dominic akan berada di peringkat atas bersama kami dan ia akan memiliki peluang untuk menjadi seorang bintang tenis,” paparnya, kepada Sportsmole, Jumat (30/5/2014).

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini