Share

Perez & Massa Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Alfa Mandalika, Jurnalis · Senin 09 Juni 2014 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 09 37 995973 hXpgEvKaKh.jpg Mobil Felipe Massa yang mengalami kecelakaan. (Foto: Mathieu Belanger/REUTERS)
A A A

MONTREAL – Insiden antara Sergio Perez dan Felipe Massa memang cukup mengejutkan. Selain keduanya harus mengalami tabrakan di lap akhir, keduanya pun harus dilarikan ke rumah sakit.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, kedua driver itu diperbolehkan pulang. Pasalnya, tidak ditemukan cedera yang berarti bagi kedua pembalap itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

FIA pun sudah memberikan keterangan pascainsiden Perez dan Massa.

“Menyusul kecelakaan antara Sergio Perez dan Felipe Massa pada putran lap terakhir, telah dikonfirmasi bahwa keduanya sudah keluar dari rumah sakit. Hasil pemeriksaan, sepenuhnya positif,” demikian pernyataan FIA seperti dikutip Crash, Senin (9/6/2014).

Akibat insiden tersebut, Perez diganjar hukuman lima grid di Austria. Hasil itu diberikan usai melakukan penyelidikan setelah kecelakaan.

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini