Share

Kontrak Baru, Rosberg Bidik Kampiun di Kandang Sendiri

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 17 Juli 2014 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 17 37 1013977 kUCaTLVXqR.jpg Nico Rosberg (Foto: REUTERS)
A A A

BRACKLEY – Nico Rosberg berencana merayakan kontrak barunya dengan kemenangan dalam Formula One Grand Prix (F1GP) Jerman. Seperti diketahui, Rosberg baru saja menambah masa baktinya bersama Mercedes.

Rosberg, yang kini tengah memimpin klasemen tepat di atas Lewis Hamilton dengan empat poin, dihadiahi perpanjangan kontrak tiga tahun. Disebut-sebut, tanda tangannya itu bernilai 42 juta euro yang akan berakhir hingga 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hockenheim, yang merupakan home race buat Rosberg yang berkebangsaan Jerman, driver yang baru menanggalkan status lajangnya itu yakin bisa meraih hasil optimal dengan menjadi juara. Apalagi, begitu mengecewakan saat balapan seri terakhir.

“Setelah apa yang terjadi di balapan terakhir, itu sulit untuk cepat menemukan rasa yang baik. Tapi, faktanya saya masih memimpin klasemen, dan akan melakoni home race. Itu adalah hal yang bagus,” kata Rosberg, seperti dilansir Dailystar, Kamis (17/7/2014).

“Saya selalu mendapat dukungan yang bagus dari fans Jerman, mereka begitu antusias. Hampir selalu menjadi tradisi membawa keluarga pada balapan akhir pekan nanti. Saya mengincar hasil baik di depan publik sendiri,” lanjutnya.

Balapan di Hockenheim, Rosberg bakal mengenakan helm spesial untuk merayakan kemenangan Timnas Jerman yang menjuarai Piala Dunia Brasil.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini