Share

Vettel: Kami Masih Bisa Berkembang

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 19 Juli 2014 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 19 37 1014971 1BQYj58ui1.jpg Sebastian Vettel (Foto: Reuters)
A A A

HOCKENHEIM – Red Bull masih bisa tampil lebih baik lagi saat latihan bebas hari ini, ucap Sebastian Vettel. Pasalnya, sang juara bertahan belum juga tampil maksimal saat latihan kemarin.

Red Bull tampil solid di dua sesi latihan Jumat, tapi bukan Vettel melainkan Daniel Ricciardo. Ricciardo berada di peringkat keempat saat sesi pagi, kemudian berada di tempat ketiga di sesi selanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan Vettel tak mampu menembus posisi lima besar. Meski demikian, driver berkebangsaan Jerman itu berusaha tetap positif dan berambisi membayar performa buruk pada latihan hari ini.

“Di balapan yang panjang, tentu tidak mudah. Tapi, saya pikir kami masih bisa sedikit berkembang besok. Saya tidak berpikir suspensi Front-to-rear Interconnected (FRIC) pada mobil membuat perbedaan buat kami,” kata Vettel, seperti dilansir Crash, Sabtu (19/7/2014).

Meski tak kunjung naik podium teratas di musim ini, tapi Vettel menargetkan juara saat race besok. Apalagi sirkuit Hockenheim merupakan salah satu sirkuit yang belum pernah dikuasai selama karir balapnya.

“Jelas (kemenangan) itu merupakan salah satu yang ingin saya centang dalam daftar. Mungkin akan hujan saat Minggu, jadi itu akan membantu kami. Jika kering, saya pikir akan sulit untuk menyamai Mercedes,” pungkasnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini