Share

Marquez Tak Ingin Sesumbar Juara di Aragon

Tri Agung Widy, Jurnalis · Sabtu 19 Juli 2014 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 19 38 1015043 nmWwK9nvhY.jpg
A A A

SACHSENRING - Tak terkalahkan sejak pembukaan musim 2014, juara bertahan MotoGP, Marc Marquez tengah dalam performa yang memukau. Memimpin klasemen dengan selisih 77 poin dari posisi kedua kalsemen, Dani Pedrosa merupakan peningkatan rata-rata 8,6 poin per balapan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Apabila, The Baby Alien mampu menjaga tren positif dan selalu menempati podium utama sampai di seri GP Aragon, ia bisa unggul 120 poin kala kompetisi menyisakan empat seri.

 

Kendati spekulasi raihan tersebut bisa menempatkan pembalap Spanyol itu duduk manis dengan keunggulan 100 poin, yang diperlukan untuk dinobatkan sebagia juara didepan pendukung sendiri. Namun, joki berusia 21 tahun itu mengklaim menjurai seri MotoGP di Aragon bukan pertimbangan utama.

 

”Tidak, saya tidak berpikir untuk merebut juara di Aragon. Yang paling penting adalah saya dapat memenangkan kejuaraan ini (MotoGP), tapi ketika tidak ada masalah,” kata Marquez, seperti dilansir Crash, Sabtu (19/07/14).

 

”Tentu saja tidak akan sama dengan kemenangan di Aragon jika saya menang di Australia mungkin, karena semua keluarga saya dan semua orang di Aragon. Tapi terlalu sulit untuk berpikir bahwa paruh kedua musim ini, akan terus (berjalan) dengan cara ini,” tambahnya

 

”Kita tidak bisa melupakan bahwa Dani (Pedrosa), Jorge (Lorenzo) dan Valentino (Rossi) adalah pembalap yang sangat baik dan suatu hari nanti saya bisa berhenti menang. Yang terpenting adalah memahami dan mencoba untuk mengelola poin utama,” tutupnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini