Share

Hamilton Tak Gentar Halang Melintang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 22 Juli 2014 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 37 1016273 Zv6uf9Yi0M.jpg Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

BUDAPEST – Lewis Hamilton menegaskan kesiapannya guna menghadapi tantangan apapun yang akan hadir dalam Grand prix (GP) Hungaria akhir pekan ini. Targetnya jelas, mengejar defisit poin dari rekan satu timnya sekaligus pemuncak klasemen sementara, Nico Rosberg.

 

Hamilton sebenernya sempat menipiskan jarak ketinggalan dari Rosberg menjadi empat poin pada kemenangannya di Silverstone. Tetapi, masalah rem dalam GP Jerman lalu mengacaukan kualifikasi Hamilton serta membuatnya start dari posisi paling belakang, yakni 20.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, pada akhirnya pembalap tim Marcedes ini akhirnya sukses meraup hasil yang cukup baik dengan finish di posisi ketiga, sementara Rosberg pembalap yang paling pertama menyentuh garis finish.

 

Kini, terdapat 14 poin yang memisahkan kedua driver Mercedes dan akan kembali beradu cepat di Sirkuit Hungaroring pada akhir pekan ini. Usai GP Hungaria itu sendiri akan ada masa jeda singkat di tengah musim, dengan race selanjutnya akan dilaksanakan pada tangal 24 Agustus mendatang di Sirkuit Spa Francorchamps, Belgia.

 

“Seperti biasa, akan jadi hal penting untuk kembali dapat mengejar selisih poin,” terang pembalap berusia 29 tahun tersebut, seperti dilansir Crash, Selasa (22/7/2014).

 

“Sebagaimana yang bisa Anda lihat, apapun bisa terjadi pada akhir pekan nanti, jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada balapan berikutnya. Saya hanya akan menghadapinya saat hal itu sudah datang,” tuntas Hamilton.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini