Share

Red Bull Targetkan Hungaria sebagai Pelampiasan

Reza Jailani, Jurnalis · Selasa 22 Juli 2014 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 37 1016397 Uj9WF93Fw5.jpg Kepala tim Red Bull, Christian Horner (Foto: Ist)
A A A

MILTON KEYNES – Kepala tim Red Bull, Christian Horner memupuk rasa optimis jelang lanjutan seri Formula One (F1) akhir pekan nanti di Hongaria. Horner yakin mereka akan mendapatkan hasil lebih baik dari seri sebelumnya di Grand Prix (GP) Jerman.

Seperti diketahui pada GP sebelumnya, duo Red Bull, Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo finis di urutan keempat dan enam. Tentunya hasil itu adalah positif  karena Red Bull sukses mendulang poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun sebagai juara bertahan F1, target tim yang bermarkas di Milton Keynes ini jelas mereka ingin meraih podium di setiap race yang diikuti musim ini. Untuk itu, tampil lebih baik di GP Hongaria adalah harga mati bagi mereka.

“Selanjutnya adalah Hongaria. Di sana kami memiliki kesempatan dengan karakterisktik sirkuit yang sesuai dengan kami. Juga ada GP Singapura yang tidak lama lagi akan segera berlangsung. Jadi ini menjadi hal yang menarik untuk melihat bagaimana mobil kami melaju di Hongaria,” tutur Horner, dilansir Crash, Selasa (22/7/2014).

“Tentu saja Mercedes memiliki kelasnya sendiri, akan tetapi saya yakin kami dapat mengejar ketertinggalan dengan mereka di sana (Hongaria),” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini