Share

Mayweather: Hanya Saya Petinju Terbaik!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 22 Juli 2014 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 41 1016475 kpOC01bzFd.jpg Floyd Mayweather JR (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Terkait pertandingan pertamanya melawan Marcos Maidana di Las Vegas, Amerika Serikat, Mei lalu, Floyd Mayweather Jr. percaya bahwa lawannya itu tidak akan pernah mampu bertanding lebih baik dari dirinya. Dan hal tersebut akan kembali terulang kala mereka bertarung ulang pada 14 September mendatang.

 

Petinju yang memiliki julukan The Money ini, mengatakan bahwa pelatih Maidana, Robert Garcia, merupakan pelatih yang sangat handal. Tetapi, dirinya tidak akan berhasil membuat Maidana menampilkan pertarungan yang lebih baik di pertemuan kedua mereka nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Robert Garcia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Mungkin dirinya (Maidana) bisa berlatih dengan pelatih terbaik di dunia. Tetapi, saya pikir dia tidak akan pernah bisa menjadi petinju terbaik, karena petinju terbaik hanya saya,” jelas petinju berusia 37 tahun itu seperti dikutip Boxing Scene, Selasa (22/7/2014).

 

Sesumbar Maidana yang menyatakan akan menkanvaskan dirinya pada duel di Las Vegas nanti pun ditepis sang juara dunia tinju kelas walter versi WBC/WBA Super tersebut. Dia menyebutkan bahwa sangat memiliki keinginan untuk mengalahkan Maidana dengan dengan status kemenangan Knocked Out (KO).

 

“Yah, tentu saja saya sangat ingin (menang) KO. Apapun yang terjadi nanti, saya hanya bertarung untuk menang di pertandingan itu (melawan Maidana),” tegas Mayweather.

 

“Jika saya memiliki kesempatan untuk KO, maka saya tidak akan melewatkan kesempatan tersebut. Hal ini seperti bermain catur, setiap pergerakan saya memiliki perhitungan,” tuntas petinju kelahiran Michigan, Amerika Serikat tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini