Share

Bulls Resmi Kontrak Forward Muda Berbakat

Reza Jailani, Jurnalis · Rabu 23 Juli 2014 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 36 1016958 0tRUSzGBzp.jpg Doug McDermott (Foto: Ist)
A A A

CHICAGO – Klub raksasa NBA, Chicago Bulls secara resmi telah mendatangkan forward baru, Doug McDermott setelah mendapatkannya dari NBA Draft 2014.

Performa pebasket 22 tahun ini memang tengah mencuri perhatian para pecinta basket Amerika. Selama berkarier di bangku kuliahan bersama Creighton, McDermott telah dengan menghasilkan 26,7 poin, 7,5 rebound, dan 1,3 assist per game.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak heran bila dirinya menjadi rebutan tim-tim NBA, tetapi manajemen Bulls bergerak cepat dan berhasil mengamankan bakat muda ini. Pihak klub pun telah mengeluarkan statemen resmi terkait kabar ini.

“Kami sangat senang akan bergabungnya  Doug. Kami menyukai cara dia bermain dan kemampuannya dalam melakukan lemparan. Dia  (Doug) sangat cocok untuk menambah kekuatan tim kami musim depan,” ucap manajer utama Bulls, Gar Forman di situs remsi Bulls.com, Rabu (23/7/2014).

McDermott juga tampil mengesankan selama berlaga di NBA Summer League yang berjalan selama dua pekan terakhir. Ia mengakhiri turnamen dengan rata-rata 18 poin per game.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini