Share

Tak Pikirkan Momentum, Rosberg Hanya Tatap Masa Depan

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 23 Juli 2014 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 37 1016699 R7tKwlKgEH.jpg Nico Rosberg ingin terus menang dan menang di tiap seri F1 musim ini (Foto: Ist)
A A A

HOCKENHEIM – Kemenangan pembalap Mercedes, Nico Rosberg di depan pendukungnya sendiri di Jerman kemarin Minggu, membuat gap antara dirinya dengan rekannya, Lewis Hamilton menjauh. Momentum untuk segera menjadi jawara F1 2014 pun sudah di depan mata.

Meski begitu, Rosberg tak peduli soal momentum tersebut dan hanya ingin meraih kemenangan demi kemenangan di seri-seri yang tersisa. Termasuk seri ke-11 yang diadakan di sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria 27 Juli mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mari lupakan momentum. Mari tatap pertandingan satu demi satu, terlalu banyak membicarakan momentum. Saya menang (di Jerman) dan saya hanya ingin pergi ke Hungaria dan menang lagi,” lantang Rosberg, disadur dari Crashnet, Rabu (23/7/2014).

Pasca menang di sirkuit Hockenheim, Jerman, Rosberg memiliki 190 poin dan berselisih 20 poin dengan Hamilton yang memiliki 179 poin. Pembalap berusia 29 tahun itu pun puas dengan mobil W05 Mercedes tahun ini.

“Saya akan melakukan hal yang sama selalu, namun tentunya dengan pengalaman yang saya raih, saya akan membaik dan lebih baik sebagai pembalap. Juga, saya tidak pernah memiliki mobil seperti ini sebelumnya, dimana saya mampu menang di setiap pertandingan jika saya tampil baik tentunya. So, saya menikmati momen ini. Sangat spesial rasanya memiliki mobil yang luar biasa ini,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini