Share

Kepala Tim Minta McLaren Tetap Jaga Motivasi

Reza Jailani, Jurnalis · Rabu 23 Juli 2014 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 37 1016841 fyalAFYcJA.jpg Kepala tim McLaren, Eric Boullier (Foto: Ist)
A A A

SURREY – Kepala tim McLaren, Eric Boullier menyerukan agar setiap awak tim untuk menjaga motivasi dan semangat juang, serta kerja keras mereka di sisa musim 2014 Formula One (F1).

Kondisi McLaren musim ini memang tak jauh berbeda dengan musim 2013 lalu, di mana mereka masih kesulitan untuk bersaing dengan pengguna mesin Mercedes lainnya seperti Williams dan Mercedes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kedua driver McLaren, Jenson Button dan Kevin Magnussen pun masih berkutat di papan tengah F1. Walaupun mengalami perbaikan di Grand Prix (GP) Jerman akhir pekan lalu, kini mereka tengah bersiap melawat ke Hongaria dalam lanjutan seri F1. Meraih poin adalah target mereka yang disandingkan ke pundak kedua driver andalan mereka.

 

“McLaren punya rekor bagus di Hongaria, walaupun musim ini kami kesulitan mendapatkan kemenangan, saya rasa kami pergi ke Budapest dengan membawa beberapa hasil positif dari race sebelumnya,” tutur Boullier, kepada PlanetF1, Rabu (23/7/2014).

“Kami tahu masih banyak yang harus kami perbaiki, tetapi tim kami memiliki motivasi yang sedang tumbuh secara positif,” tambahnya.

Setelah GP Hongaria, maka selanjutnya F1 akan rehat sejenak pada pertengahan tahun ini. Bagi Boullier penting bagi McLaren untuk masuk ke libur tengah musim dengan mengantongi hasil positif.

“Selalu menjadi hal yang menguntungkan sebelum libur musim panas kami mendapatkan hasil positif. Jadi kami akan berusaha keras untuk meraihnya. Sangat penting bagi kami untuk mempertahankan fokus dan determinasi guna mengembangkan mobil,” lanjut kepala tim McLaren.

“Enam bulan selanjutnya akan menjadi masa krusial bagi setiap orang di McLaren, dan kami akan bekerja sekeras mungkin untuk tetap membuat perubahan performa mobil lebih baik lagi,” paparnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini